Polisi Gorontalo Goyang India

Polisi Gorontalo menggila itulah judul di youtube yang saat ini sedang banyak dilihat orang, Polisi ini membuat banyak orang ketawa, Ha ha.. kalo liat videonya terasa pengin ngakak terus, seorang Polisi yang menurut beberapa informasi bernama Briptu Norman ini telah menjadi sekian kali orang yang tenar melalui Youtube. Anehnya si teman polisi ini cuma berlagak diem dan seakan gak mempedulikan rekannya yang sedang asyik goyang india ha ha. Setelah kemarin si Udin sedunia yang sekarang telah menjadi artis dadakan, mungkin pak Polisi yang satu ini juga bakal menjadi artis dadakan he he.. Kalo diliat dari gaya cara menirukan lagunya, kelihatan sekali kalau pak polisi ini pandai joget dan demen lagu india..

Hingga saya nulis cerita ini, video lucu ini telah disaksikan lebih dari 79.000 orang, fantastis!!! padahal videonya sendiri baru diupload pada 29 maret 2011 kemarin. Kayaknya bakal menyaingi ketenaran Udin serta joj dan sinta nih he he, Untuk pak polisi yang bersangkutan alangkah lebih baik mulai mempersiapkan diri kalo nanti sewaktu-waktu ada yang mengajak syuting ha ha.

Bagi kalian yan belum melihat video ini silakan copy url berikut ke browser anda he he http://www.youtube.com/watch?v=a-m4SxEvnXA

Lumayan hiburan gratis buat ngilangin penat he he

Post a Comment

1 Comments

tomi said…
hahaha,.. bener2 fenomenal nih mas. keren gaya jogednya :D