Apakah Squezze page?

Bisnis di internet marketing tidak semudah yang saya bayangkan sebelumnya, memang enak sih kalo sudah sukses, tiap minggu hasilnya bisa beribu-ribu dollar. tetapi di balik hasil yang menggiurkan pasti ada perjuangan yang harus dilalui dan ini yang tidak semua orang bisa menjalani. Hanya mereka yang ulet dan sabar dalam menghadapi berbagai kegagalan yang bisa bertahan dan mencapai kesuksesan. Tidak ada yang instan dalam meraih sukses. Itu yang penting!! Ada satu cara yang bisa kita jalankan untuk memperbanyak hasil penjualan kita yaitu dengan membuat Squeeze Page untuk bisnis yang akan kita pasarkan.

Manfaat dari Squeeze Page adalah untuk mempermudah dalam menjual produk kita. Di samping itu kita bisa menangkap informasi nama dan email pengunjung agar dapat ditindak lanjuti / follow up sebagai salah satu langkah untuk mewujudkan penjualan, Artinya, Squeeze page tidak memiliki exit hyperlink.

Cara membuatnya sebenernya gampang cuma kita belum tahu aja kalau yang sering kita lihat itu namanya squeeze page. iya kan?? Squeeze page bisa kita buat secara online. karena perannya yang penting maka Squeeze page merupakan keharusan bagi para internet marketer yang menginginkan penjualan lebih banyak dan lebih cepat. Kendati demikian, squeeze page tidak boleh dibuat asal-asalan. Semuanya harus dipikirkan dengan baik dan cermat agar mampu memaksimalkan penjualan anda. bagaimana cara membuatnya? dalam postingan selanjutnya akan saya beberkan cara membuat squezze page free.

Post a Comment

1 Comments

Unknown said…
salam sahabat
jadi tahu bahwa squezse page ini lebih signifikan pada mareketing produk yach makasih