Kena roadblock dari facebook

FB saya dulu pernah kena blokir sementara, e baru- baru ini sekitar tanggal 27 september 2010 kalau gak salah, Facebook saya kena ganjar lagi. hmm.. padahal yang kali ini saya merasa gak melakukan kesalahan. kali ini akun Facebook saya kena "roadblock" untunglah hal tersebut bisa segera diatasi. Kalau menurut cerita temen-temen yang pernah mengalami hal serupa, mereka di minta nebak2 foto temen-temennya, tapi kalo yang saya alami berbeda.

Yang saya alami setelah kena roadblock kemudian saya gak bisa login ke akun Facebook. Ketika akan login selalu ada konfirmasi untuk mencantumkan nama operator handphone, kemudian setelah itu diminta mengirimkan sms huruf "f" ke 32665. Setelah itu kita menerima kode untuk verifikasinya melalui sms dan masukkan kode tersebut ke kotak konfirmasi di facebook. Nah setelah saya ikuti sarannya tersebut, kini Facebook saya bisa untuk Login lagi.

berbeda dengan blokiran facebook yang dulu pernbah saya alami, Dulu terjadi karena belum tahu kalau menundang banyak teman sekaligus dalam jumlah buanyak ternyata di anggap nye pam.. nah kena gebuk deh waktu itu. Tapi setelah beberapa hari dikonfirmasi waktu itu bisa login kembali.

Semoga anda gak mengalami kasus seperti saya ya.. Saran saya supaya anda aman dari tindakan suspend dan roadblock dari facebook mendingan kita gunakan facebook selayaknya saja, jangan terlalu cepat dalam artian terlalu cepat nge klik ketika sedang loading page facebook. Biar lelet ikuti aja dulu loadingnya.. meskipun membosankan sih he he he. untuk lebih baiknya silakan baca juga tulisan ini 7 Tips agar Facebook aman dan nyaman

Post a Comment

1 Comments

wah.. malah saya 2 hari gak bisa dibuka ..tp untung bisa lagi sekarang