Proses menuju keberhasilan

Kesabaran yang dijalani dengan keikhlasan akan membuahkan buah yang manis meskipun dalam prosesnya terasa pahit karena harus melewati berbagai cobaan, halangan, rintangan. Orang-orang yang bisa melewati proses tersebut adalah orang-orang pilihan yang telah teruji ketangguhannya. Seperti di dunia usaha baik itu usaha secara off line maupun Online, kesabaran, ketekunan dan keikhlasan dalam menjalani proses sangat diperlukan untuk mencapai apa yang diharapkan.

Ketika seseorang menjalani proses menuju hal yang lebih baik.. maka tidak sedikit cobaan yang bakal dia hadapi. Ada rasa malas, jenuh karena gak berhasil-berhasil, rugi beberapa kali, jualan gak laku dan sebagainya adalah bentuk dari cobaan yang biasanya muncul. Namun hanya sedikit orang yang mampu bertahan dari cobaan-cobaan seperti itu dan tetap menjalankan usaha dan cita-citanya. mungkinkah ada Lowongan kerja yang ideal buat kita, saya rasa kok sulit ya..

Hidup adalah perjuangan dengan pilihan yang terhampar dihadapan kita. Opsi mana yang akan kita pilih dan akan kita lalui, tentunya harus kita renungkan dan rencanakan secara matang. tentukan target kita, misal target pasar dan sebagainya supaya usaha bisa berjalan dengan lancar dan tidak berhenti di tengah jalan. Ketika usaha berhenti di tengah jalan kita mengalami kerugian ganda, dah hilang modal belum kembali, hilang waktu dan kesempatan pula. Motivasi yang kuat akan selalu menyemangati usaha kita. tentukan motivasi anda dalam melakukan usaha tersebut.

man jadda wa jada.. itu menjadi semboyan saya saat ini. Siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil. Nikmati proses yang kita lalui, karena ketika sukses telah kita raih nantinya, kesuksesan hasil usaha kita tersebut akan terasa manis sekali.

Post a Comment

1 Comments

....itulah sebabnya kita harus merubah prinsip!! bahwa untuk mencapai sukses itu janganlah dengan 'bekerja keras' saja, tetapi 'bekerjalah cerdas, lugas dan ikhlas!' itulah poin terpentingnya...